Tuesday, April 26, 2016

Harga Kamera Canon EOS 700D Spesifikasi 9 Titik AF

Canon 700D - Canon 700D telah lama menjadi salah satu kamera favorit kami, merek telah lama menjadi identik dengan DSLR (bersama dengan Nikon tentu saja) dan ini adalah salah satu model mid-range terbesarnya sepanjang masa. Namun, kamera tidak novel atau album dan sehingga akhirnya harus berdiri di pinggir untuk sesuatu yang lebih baik lagi. Dalam hal ini yang akan menjadi Canon 750D dan 760D, dua kamera secara teknis identik tapi 760D melayani untuk penggemar (dengan informasi LCD top-mount dan modus ekstra cepat) sedangkan yang lebih mendasar 750D memiliki kurang kontrol dan bertujuan pemula yang masih ingin kualitas gambar yang baik.

Canon diragukan lagi membuat beberapa SLR yang fantastis, tapi untuk model konsumen tiga digit, kami telah menemukan di masa lalu bahwa reputasi ini agak tidak beralasan. Mungkin ini karena saingan harus mencoba yang sedikit lebih sulit untuk bersaing. Nikon D5200 memiliki sensor autofocus 39-point, dibandingkan dengan 700D sembilan poin. Pentax K-30 memiliki signifikan lebih besar viewfinder dan perintah ganda cepat - fitur yang hanya tersedia dalam model EOS pricier.

600D tua dan pendahulunya juga menderita berbagai masalah picik. Autofocus sangat lambat dalam mode live view, dan bahkan lebih buruk saat merekam video. Kami juga menemukan bahwa sensor autofocus utama (saat pengambilan gambar dengan jendela bidik) sering berjuang untuk mendapatkan hasil pixel-tajam dari dengan lensa kit 18-55mm. Ini pengguna kiri dengan pilihan malang cepat atau dapat diandalkan fokus - tidak seperti keputusan kami ingin membuat setelah menghabiskan lebih dari £ 500 pada kamera.

Mungkin update halus, tapi itu layak membayar ekstra untuk lensa kit baru - dan juga fase-mendeteksi titik autofocus yang terintegrasi ke sensor pencitraan utama, yang diperkenalkan pada 650D. Lensa baru memiliki spesifikasi optik yang sama dengan yang lama, tapi akhiran STM nya (singkatan melangkah motor) menunjukkan bahwa itu dirancang untuk kelancaran saat merekam video. Kebanyakan lensa SLR dirancang untuk melompat dengan cepat untuk fokus diperlukan. Yang satu ini bisa melakukan hal ini ketika fokus untuk foto, tapi dalam modus video itu meluncur lancar dan diam-diam ketika merekam. touchscreen - fitur lain yang diperkenalkan untuk 650D yang - memainkan peran yang berharga di sini juga, memungkinkan sentuhan-untuk-spot-focus fungsi, lengkap dengan pelacakan subjek.