Tuesday, April 26, 2016

Daftar Harga Sepatu Vans Original Terlengkap

Sepatu Vans - Pada 16 Maret 1966, di jalan 704 E Broadway, di Anaheim, California, Paul Van Doren dan tiga mitra membuka pertama mereka menyimpan dan mimpi Vans lahir. Van Doren Rubber Company adalah unik karena memproduksi sepatu dan menjualnya langsung kepada publik. Pada pagi pertama, 12 pelanggan membeli sepatu yang membuat hari itu dan siap untuk pick-up di sore hari. The Vans # 44 dek sepatu, yang sekarang dikenal sebagai Authentic lahir.

Pemain skateboard yang suka Vans kasar make-up dan satu-satunya lengket yang terlihat olahraga Vans seluruh Southern California pada awal tahun 1970. Pada tahun 1975, Vans # 95, yang sekarang dikenal sebagai Era ini dirancang oleh Tony Alva dan Stacy Peralta. Dengan kerah empuk dan kombinasi warna yang berbeda Era menjadi sepatu pilihan bagi generasi pemain skateboard.

Pada tahun 1979, Vans memperkenalkan # 44 sepatu, dan dengan bantuan pemain skateboard dan BMX pengendara Vans Slip-On menjadi semua kemarahan di Southern California. Pada akhir tahun 1970-an, Vans memiliki 70 toko di California dan menjual melalui dealer baik secara nasional dan internasional.

Tahun 1980-an berguling-guling, Paul Van Doren mulai mengambil peran yang lebih rendah dalam kegiatan perusahaan. Selama periode ini, Vans mulai membuat sepatu untuk beberapa olahraga dari bisbol, basket dan gulat dengan terjun payung dalam upaya untuk bersaing dengan perusahaan sepatu besar atletik.

Vans Slip-Ons mendapat perhatian internasional dan menarik ketika mereka dikenakan oleh Sean Penn di tahun 1982, film yang muda ikon "Fast Times, di Ridgemont Tinggi." Meskipun sepatu inti van menjual dengan baik, berbagai macam produk yang perusahaan sekarang menawarkan memiliki menguras sumber daya perusahaan, dan dengan Vans tidak mampu mengatasi itu utang mereka dipaksa untuk mengajukan kebangkrutan pada tahun 1983.

Hanya tiga tahun pada, Vans telah membayar kembali semua kreditur dan muncul dari kebangkrutan. Pada tahun 1988 Vans pemilik aslinya menjual ke sebuah perusahaan investasi perbankan, dan dengan pemilik baru dukungan keuangan, Vans memperluas dan meningkatkan kehadirannya di seluruh dunia.

Vans dimulai manufaktur alas kaki di luar negeri pada tahun 1994, yang memungkinkan untuk pengembangan gaya sepatu baru, dan ekspansi besar terjadi. Vans kemudian mulai menciptakan terkemuka tindakan seri olahraga dunia dengan sponsor dari perdana Triple Crown of skateboarding, yang kemudian berkembang menjadi seri Vans Triple Crown yang meliputi peristiwa di skateboard, BMX, surfing, wakeboarding, snowboarding, motocross dan super lintas.

1998 melihat Vans membuka yang pertama dari jenisnya, sebuah 46.000 kaki persegi indoor-outdoor taman Vans Skate di Blok di Orange County. Vans membuat penawaran umum perdana saham, yang sekarang diperdagangkan di bursa saham NASDAQ.

Vans diakui oleh Forbes pada tahun 2000 dan kemudian lagi pada tahun 2001 sebagai salah satu "Perusahaan Terbaik Kecil Amerika." 2001 melihat van pembiayaan produksi Dogtown dan Z-Boys, tampilan Stacy Peralta ini di awal skateboard dan kepribadian yang berkembang olahraga . Film ini mengambil Audience Award dan Best Director Award di Festival Film Sundance. Film ini diriwayatkan oleh Sean Penn. Pada tahun yang sama Vans membeli mengendalikan kepentingan Vans Warped Tour, memimpin aksi olahraga bangsa dan festival musik.