Tuesday, February 2, 2016

Spesifikasi Detail Harga CBR 150R Honda Terbaru

Harga CBR 150R - Honda telah meluncurkan versi terbaru dari CBR150R di India untuk Rs. 1,23,183. Model ganda lampu masih tertunda dan diharapkan akan diluncurkan di India pada pertengahan 2016. Honda meluncurkan 2016 model CBR150R di Thailand pada tahun 2014 dan desain motor baru tampaknya terinspirasi dari Honda seri VFR yang memberikan terlihat dari sepeda mesin besar. Honda CBR150R sekarang tersedia hanya dalam satu varian - Standard. Varian Deluxe kini telah dihentikan di India.

The CBR150R membawa sebagian besar terlihat dari saudaranya tua, CBR250R. Jika Anda tidak menyadari skema warna yang berbeda untuk kedua sepeda ini maka Anda tidak bisa membedakan antara mereka di jalan. Setidaknya dari depan, sangat sulit untuk membedakan. CBR kecil memiliki sama lampu yang jelas Y berbentuk kristal, visor dan tampilan belakang cermin mirip dengan CBR250R. Velg berwarna hitam dan disk brake depan yang lebih kecil juga berbeda di motor ini.

Dapatkan ke sisi motor ini dan kemudian Anda dapat melihat beberapa perubahan lagi termasuk peredam yang berbeda dan decals pada fairing-nya. Sepeda terlihat baik proporsional. Ini fitur cowling penuh sporty yang secara visual menambahkan massal untuk motor ini. Namun cowling ini jauh lebih sederhana daripada yang digunakan dalam R15 dan mungkin kurang karakter sporty. Bagian belakang juga menyerupai CBR lebih besar dan terlihat jauh lebih sederhana daripada R15. Sepeda tidak memiliki kursi split dan juga dilengkapi rel ambil berwarna hitam. Lampu ekor terlihat rapi dan sederhana dan sepeda motor itu tidak setinggi R15.

Instrumen konsol CBR150R memiliki tachometer analog dan speedometer digital gabungan, pengukur bahan bakar dan odometer. Instrumen konsol juga memiliki indikator LED yang berbeda. Speedometer tidak sebesar seperti yang kita bisa melihat di reguler Bajaj dan TVS sepeda. Sepeda ini memiliki cahaya oranye kembali.

Motor ini didukung oleh silinder tunggal, bahan bakar disuntikkan air 150cc berpendingin mesin. Ini mesin 4-stroke, DOHC, 4 valve yang dapat churn keluar output daya maksimum 17,58 bhp pada 10.500 rpm dengan output torsi maksimum 12,66 Nm yang tersedia pada 8.500 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan gearbox manual enam kecepatan dengan satu gigi bawah dan lima gigi pola up-shift.

Segera setelah Anda membaca spesifikasi, itu tidak sulit untuk mendapatkan yang Anda akan harus rev motor ini benar-benar sulit untuk mendapatkan daya maksimum mesin ini. Sepeda awalnya mungkin tidak merasa sebagai cepat dan aktif sebagai R15 karena tiga alasan yang adalah output torsi kurang, mesin DOHC dan berat berat. Itu sebabnya R15 adalah detik lebih cepat dari CBR150R dalam mencapai 0-60km / jam. Setelah ini, perubahan permainan sebagai kinerja tinggi akhir mesin DOHC digunakan dalam Honda jauh lebih baik daripada R15. Meskipun berat, CBR 150R terbukti lebih antusias dari R15 yang dibutuhkan hanya di atas 12 detik untuk mencapai 0-100 km / jam yang membuatnya lebih cepat dari saingan oleh satu detik. Menjadi mesin DOHC, cenderung disempurnakan dan yang menunjukkan kapan Anda dapat melihat diri Anda di sekitar 9000rpms tanpa getaran apapun. Mesin ini merasa sangat halus pada rpm tinggi dan yang membantu Anda untuk mencapai kecepatan tertinggi sekitar 130-132km / jam. Transisi gigi sangat halus dan rasio gigi juga merasa baik proporsional. Meskipun keluaran torsi kurang, sepeda masih berhasil untuk mengesankan Anda dengan kinerjanya.

Hal ini dapat memberikan jarak tempuh sekitar 32-38km / liter dalam kondisi kota saat di jalan raya apa pun di atas 45km / liter bisa diharapkan.

Posisi tempat duduk CBR150R mungkin tidak sporty seperti R15 tapi pasti lebih nyaman daripada saingannya. Tinggi kursi (dibongkar) di 793mm. Lutut menempel sempurna dengan tangki dan Anda dapat menemukan kaki Anda beristirahat di kaki pasak. Rider dapat dengan mudah mencapai ke klip pada pegangan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan nyaman di motor ini. Kursi ditempatkan relatif lebih tinggi dan menawarkan kenyamanan optimal.

The lampu sepeda menggunakan lampu watt tinggi yang menawarkan terang pandangan jalan untuk keselamatan di malam hari. Sepeda ini juga memiliki jumlah yang cukup ruang bawah kursi yang mana satu dapat menempatkan sarung tangan, jaket dll

Sistem suspensi motor ini menawarkan sangat nyaman naik. Garpu teleskopik melakukan tugas di depannya sementara mono shock absorber ditempatkan di belakang. Suspensi motor ini gudang berat dan kontribusi untuk kualitas tinggi dari kinerja. Tidak diragukan lagi, motor ini memiliki sistem pengereman yang lebih baik daripada Harga CBR 150R karena datang penuh dengan disc yang lebih besar di depannya. Ini fitur 276mm disc di depan sementara ada 220mm disc kecil di belakang. Sepeda datang tanpa pilihan ABS seperti yang terlihat dalam saudaranya tua.