Monday, January 25, 2016

Sebelum Beli, Cek Harga Kawasaki KLX Spesifikasi

Harga Kawasaki KLX 150S memperoleh banyak popularitas sejak diperkenalkan di Bali. Ini adalah sepeda motor sangat handal dan itu baik baik untuk kota-penggunaan dan penggunaan offroad. The KLX150S adalah dirtbike / trailbike terinspirasi oleh kejuaraan memenangkan KX450F kuat dan gesit KLX140 pernah populer off-roader. Dengan yang terbaik dari kedua dunia,yang KLX150S hanya bisa mendapatkan yang lebih baik. Melampaui hanya gaya penampilan yang baik - itu adalah ringan, mudah untuk menangani dan paket cukup jus untuk membuat naik melalui lalu lintas kota yang padat atau gunung kasar jalur sukacita melampaui kata-kata.

Didukung oleh silinder tunggal mesin berpendingin udara 4-stroke, menampilkan proprietary Sistem Injeksi Kawasaki Secondary Air (KSAI) teknologi standar Euro2 compliant dan merupakan dirtbike paling dapat diandalkan dan ekonomis untuk menjalankan di kelasnya. Sentuhan sederhana dari saklar pengapian listrik zaps baik KLX150S dan Anda untuk hidup!The KLX150S trailbike adalah cara yang pasti untuk menambahkan menyenangkan dan petualangan dalam hidup Anda! Hop pada satu hari ini dan membebaskan!

Kawasaki KLX250S yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan bantuan kepraktisan dan menyenangkan yang diberikannya. Agar sepeda untuk menjadi praktis, itu harus jalan hukum, tapi hal dengan KLX ini adalah bahwa dengan melihat hal itu, terus terang tidak tahu di mana untuk menempatkan itu yang terbaik.

Untuk 2009,produsen yang memutuskan bahwa sudah waktunya untuk meng-upgrade fitur utama sepeda dan memberikan tampilan yang lebih baik. Ide menjadi fakta sekarang bahwa sepeda dilengkapi dengan sistem pengereman diperbarui, mesin halus, kursi lebih nyaman, dan desain eksterior baru.

Pengendara mencari sempurna sepeda motor dual-olahraga tidak terkesan dengan perpindahan besar atau dimensi.Mereka hanya mendambakan sepeda ringan dengan kekuatan yang layak yang akan disampaikan benar. Oh ... styling bagus akan tidak hati siapa pun dan posisi riding harus mimpi seperti. Ini adalah apa yang insinyur Kawasaki dan desainer menyimpulkan sebelum mengambil seprai bersih mereka kertas dan merancang sepeda yang akan menaikkan dualstandar olahraga dan menjadi pendamping berkuda benar untuk orang di seluruh dunia.

Inisiatif indah ini diambil tidak lebih dari dua tahun yang lalu (lebih baik terlambat daripada tidak pernah), dan sepeda pertama kali melihat saloons sepeda motor dan tes drive sebagai model tahun 2006.Sepeda motor publik menerima motor ini dengan antusias yang besar seperti itu terbukti mampu bertahan kondisi naik keras dengan bantuan nya 250cc empat-stroke, liquid-cooled, DOHC, empat katup tunggal.

Bukti fakta bahwa orang-orang Kawasaki benar ketika merancang itu,yang KLX250S pergi cara lebih jauh dari sasaran publik dan berhasil menjadi pilihan yang tepat untuk enduro dan motorcross pembalap yang paling maju.

Intinya, Anda tidak dapat memilih dual baikTujuan sepeda motor dari 2.009 Kawasaki KLX250S untuk fakta sederhana bahwa sepeda siap untuk melakukan apa pun untuk memberikan berkuda terbaik merasa Anda pernah mengalami di jalan, dengan kemampuan untuk mendapatkan hal-hal menarik di jalan juga.

Dengan menawarkan sepeda motor seimbang yang terlihat baik,melintasi segala jenis medan di akhir pekan, dan masih berhasil untuk membawa Anda ke dan dari tempat kerja pada hari Senin, Kawasaki telah membuktikan kekuatannya untuk beradaptasi sepeda motor dengan cara apapun mungkin.

Jauh dari hutan kota yang Los Angeles meletakkan tanah ekstrem. Sebuah lahan yang layak mengeksplorasi dengan cara apapun - kenaikan, sepeda, atau naik -terlepas tingkat keahlian Anda atau gairah pribadi. California Death Valley adalah tanah ini dan bermain untuk pengenalan Kawasaki pertama model 2009, yang KLX250S. Melontar ekstrem dari segala arah perjalanan - panas dan debu, jalan berbatu untuk playas gurun tandus - yang gesit,cepat dan terjangkau KLX menyerap hits dengan senyum sementara meninggalkan dompet Anda tersenyum dalam proses.

Aku akan berdagang di dinding gedung pencakar langit dari Alvarado Street di pusat kota LA untuk dinding batu pasir canyon dari Titus Canyon setiap hari.The Buff Rakasa tag yang terkenal di seluruh Los Angeles, tetapi mereka tidak punya daya tahan dari petroglyphs yang ditemukan di ngarai celah ukiran melalui berbagai Grapevine gunung di barat kota hantu Leadfield, CA.

Jalan berbatu Death Valley Echo Canyon dapat tak kenal ampun jika tidak naik dengan hormat. Saya berbicara dari pengalaman.Jalan berbatu Death Valley Echo Canyon dapat tak kenal ampun jika tidak naik dengan hormat. Saya berbicara dari pengalaman.

Dua puluh dua mil keras dari Beatty Nevada,jalan ke Leadfield pernah sebuah jalan raya utama dari timur ke Death Valley. Sebuah bukti daya tahan baik manusia dan KLX, panas dan kondisi berdebu membuat Anda bertanya-tanya mengapa sih ada orang yang membangun sebuah kota di sini.Tapi ada 'Emas di dalamnya thar bukit!' Bijih timah dan perak-sebenarnya - dan kota tambang yang dioperasikan terutama 1925-1927 dengan perdebatan besar dari legitimasinya. Meskipun promotor teduh dan penipuan saham, arus masuk dari ratusan, bahkan ribuan,laki-laki dan arus keluar jutaan ton bijih dan perak dibangun sebuah kota yang cukup besar untuk mendukung surat kabar sendiri, kantor pos dan Lead Barat Mines Company. Barat adalah salah satu operasi terbesar di kota dan membawa 180-tenaga kuda mesin diesel Fairbanks-Morse pada bulan Maret 1926 untuk beroperasi latihan mereka.Dengan karma seperti itu kerja terhadap Anda, dan hampir dua hari berjalan kaki ke stasiun bensin terdekat - Anda bisa melupakan rumah sakit - kami senang untuk memiliki mesin yang handal dan hemat bahan bakar seperti KLX bawah pantat kita. Hal itu tidak sakit untuk memiliki sedikit lebih besar 2,0-tangki gas galon serta dukungan kendaraan diisi dengan Subway sandwich dan Gatorade bagi kita journos haus baik! Pencapaian abadi terpanjang dari era adalah jalan Titus Canyon, biaya sekitar $ 60.000 dan masih berdiri sebagai salah satu rute paling spektakuler ke Death Valley.

Gesit, pergi-mana sajaDari perkotaan pasir untuk mengikis bagian tanah, '09 KLX lulus uji untuk komuter serta pekan kotoran prajurit. Untuk besi-sela pembaca di luar sana dengan kasih sayang untuk kotoran kuda, kini Anda dapat membuat perjalanan yang tanpa perlu trailer berkat adaptasi jalan-hukum.Menggabungkan penampilan cabul baik Kawi ini KX keturunan dengan janji jalan-hukum dari Kawasaki katalog bagian diperbarui, dan 249cc liquid-cooled, empat-stroke single memiliki lebih dari kekuatan yang cukup untuk menggali setiap gurun explorer dari bawah permukaan laut ke mil di atas dalam sekejap. Adik yang KLR650 memiliki respon throttle cepat dan bulu-kemudi ringan untuk membantu menghindari rintangan di jalan Anda (membantu menjaga populasi kura-kura gurun berkembang). Seluruh paket membuat untuk sepeda motor mampu hampir apa saja.

Kawasaki ragu-ragu untuk memanggil KLX ini model semua-baru, tapi revisi yang dibuat antara ini dan 2007/08 model sebelumnya banyak.Dualie diperbarui akan direvisi suspensi, kemudi geometri, dan styling serta meningkatkan ergonomi. Pendinginan sistem, swingarm, transmisi dan rem ditingkatkan. Lebih baik menggunakan daya milik knalpot dirubah, dan perubahan tranny termasuk cam pergeseran mengubah bentuk dan rasio ketat antara 5 dan 6 gigi.Tujuan dari semua update itu langsung menargetkan pembeli jejak-naik dari model sebelumnya.

Pendinginan upgrade dilakukan dengan kapasitas tinggi radiator Denso ditemukan pada KX250F / 450F, pinjaman dispersi panas dan berat tabungan yang sangat baik untuk paket keseluruhan.

Mengurangi perjalanan suspensi tidak pernah melihat, bahkan ketika Fonz melompat hiu tanah.

Mengurangi perjalanan suspensi tidak pernah melihat, bahkan ketika Fonz melompat hiu tanah.

Ergonomi diperbarui dengan lebih 'hutan-sepeda' seperti stang dengan profil kurva datar dan posisi saham yang lebih tinggi dan lebih dekat ke pengendara. Inch lain kenaikan akan ideal untuk naik dalam posisi berdiri, tapi untuk memperbarui bar sendiri,Anda harus menambahkan inci yang dengan profil bar lebih tinggi karena anak tangga dilemparkan langsung ke pohon tiga.

Geometri cradle semi-double baja-frame diasah melalui pengurangan 1,0 derajat di menyapu kemudi ke 26,5 derajat. Sebuah aluminium baru tipe D-bagian swingarm beefs up bagian belakang, dilengkapi dengan satu set adjuster rantai KX-gaya;tahun lalu mereka dari jenis siput. Wheelbase yang snugged beberapa kutu menjadi 56,3 inci.

"Gesit, pergi-mana saja," kata Kawi. Dari dinding ngarai perkotaan ke bagian tanah terkikis, '09 KLX lulus uji untuk komuter serta recreationalists.

"Gesit, pergi-mana saja," kata Kawi. Dari dinding ngarai perkotaan ke bagian tanah terkikis, '09 KLX lulus uji untuk komuter serta recreationalists.

Saya akan melakukan ekstra untuk hanya satu inci lebih.

Saya akan melakukan ekstra untuk hanya satu inci lebih.

2009 KLX250S memungkinkan baik kali roll baik di dan off road.

2009 KLX250S memungkinkan baik kali roll baik di dan off road.

KLX menawarkan off seriuskemampuan jalan dari jalan-hukum gunung 'ringan

Modifikasi pada terbalik garpu 43mm termasuk internal direvisi dan pengaturan, 16-langkah kompresi disesuaikan redaman dan penjaga slider KX-gaya. Wisata yang telah ditebang sekitar 1 inci menjadi 10,0 inci. Pengurangan perjalanan adalah untuk meningkatkan stabilitas di jalan, dan Uni-Trak suspensi belakang (dengan linkage baru dan adjustable preload dan kompresi 16-way dan rebound damping control) yang slimmed turun hampir 2 inci menjadi 9,1 inci untuk tujuan yang sama. Meskipun demikian, ketinggian kursi 35,0 inci dari KLX baru ini mengejutkan Skosh lebih tinggi daripada model lama, tapi saya tidak punya kesulitan datar pijakan dengan saya inseam 34 inci.

Penurunan perjalanan suspensi mempengaruhi ground clearance motor, turun dari 11,6 inci sampai masih murah hati 11,2 inci. Pelat aluminium pesta yang dipasang di bawah mesin untuk melindungi terhadap kerusakan crankcase ketika jalan mendapatkan benar-benar degil.

Dengan perubahan ini, KLX menawarkan kemampuan off-road yang serius dari jalan-ringangunung hukum. Perasaan lembek dari front end sepeda tua di jalan telah berkurang secara signifikan. Tapi, pada saat yang sama, perjalanan suspensi mengurangi motor tidak menghalangi kemampuannya untuk menangani medan off-road kasar. Ini mampu mengambil tetes langkan dari 4 kaki tanpa suara bising ditakuti suspensi dipercaya-out.Bermunculan dari setiap akhir perjalanan adalah sepasang roda dengan jari-jari yang lebih tebal (sekarang 4mm seperti yang ditemukan pada KLR650) untuk lebih besar daya tahan off-road, masing-masing dibungkus dalam Dunlop 605 ban dengan blok tapak yang lebih kecil yang dirancang untuk kehidupan jalanan lagi, sebuah naik halus dan lebih baik penanganan di jalan.Tidak pernah saya merasakan berburu dari ban menonjol di jalan raya saat balap pada kecepatan jalan raya menuju makan siang di Beatty, NV, atau roda setiap fleksibel di jalan.

Ketika ditinggalkan sendirian untuk memecahkan angin (Jadi Anda kentut sementara saja ¬Ed Seperti pohon jatuh di hutan, saya didn¹t mendengar hal -?.. Fz), aku menangkap sedikit bermotor seperempat liter ini melebihi top kamiestimasi kecepatan ketika kita melihat 85 mph pada read-out digital - dan sebanyak 91 mph sementara penyusunan KLX lain. Instrumen serba digital konsol semua-baru mencakup bar-grafik tachometer, speedometer, jam, odometer dan dual trip meter, tapi agak sulit untuk dibaca ketika tertutup debu dibandingkan dengan desain analog model sebelumnya.Dengan jalan raya mil mengklik pergi dengan kecepatan tetap, oasis gurun kami datang kepada kami dengan cepat dan rotor pedal cakram depan dan belakang (juga ditemukan pada KX dan Kawasaki sepeda jalan) membuat pekerjaan cepat membawa dualie ini berhenti di Beatty untuk makan siang . Lebih besar 240mm belakang disc tahun ini dan KX-gaya rear caliper dengan bahan pad baru dan rasio tuas direvisi ditambahkan ke keindahan keseluruhan dan fungsi mesin eksplorasi ini. Ada kelopak disc 250mm semi-floating depan melakukan bagiannya untuk penyebabnya.

Membungkus walkthrough adalah sebuah USFS-disetujui spark arrestor dan sistem emisi menguapkan baru yang memungkinkan KLX untuk memenuhi peraturan California Dewan Air Sumber Daya ketat, sehingga sekarang memenuhi syarat untuk dijual di seluruh 50 negara; model sebelumnya tidak ditawarkan di Cali.

Diarahkan pada jalan baru dan / atau jejak pengendara, RV kerumunan atau Komuter pengendara adalah listrik tombol push awal.Sehingga lebih mudah untuk nenek untuk naik pergi adalah Kawasaki Automatic Compression Release (KACR) yang secara otomatis mengangkat salah satu katup buang ketika tombol ajaib ditekan untuk mengurangi upaya mulai. Hal ini menghemat keausan ibu jari Anda untuk apr├Ęs-naik gulat cocok untuk steak terbesar di panggangan kembali di kamp,serta ampere baterai Anda. Untuk puritan, bak mesin masih dicap untuk penambahan tendangan-starter seperti model sebelumnya.

Informasi harga di : Kawasaki KLX