Sunday, November 1, 2015

Spesifikasi Serta Harga Kamera Canon EOS 600D

Canon 600D - Canon 600D adalah entry level DSLR terbaru dari Canon, direkayasa bagi mereka yang mencari untuk masuk ke fotografi pada anggaran. Kamera menawarkan banyak fitur yang sangat baik di atas kertas, tapi kami menempatkan kamera melalui langkah untuk melihat apakah dapat memenuhi klaim.

Dalam kotak

Canon 600D
Canon LP-E8 baterai (sama dengan yang di Canon 550D)
Canon LC-E8E charger
EOS Digital Solution CD
Kabel USB standar
Audio-Video out kabel
Canon tali kamera
Kartu garansi dan manual
Spesifikasi Dan Harga terbaru Kamera Canon EOS 600D Dengan Lensa super joss
Membangun
Canon 600D dibangun dari plastik bermutu tinggi yang sama seperti pendahulunya, 550D. Meskipun konstruksi plastik, kamera terasa kuat dan cukup ringan untuk pegangan selama beberapa jam. Hal ini dapat bekerja dalam mendukung bagi kebanyakan fotografer pemula yang akan menembak dengan lensa kit, tapi kami menemukan bahwa dengan lensa yang lebih berat seperti Canon 24-70 f / 2.8, itu membuat setup yang sangat tidak seimbang, dengan sebagian besar berat berada di bagian depan.


Cek Harga Kamera Canon EOS 600D Di bawah ini


600D keuntungan sebuah putar layar diartikulasikan (1040k Dots) yang menambahkan ketebalan sedikit ke belakang. Ini dijamin tombol kembali untuk ditempatkan sedikit lebih dekat satu sama lain, tetapi mereka sama sekali tidak merasa sempit. Canon bahkan dibuat saluran karet yang sangat alami mengarahkan jempol jauh dari tombol, untuk menghindari pers disengaja tombol. Bagian belakang 600D juga memainkan tuan rumah bagi tombol perekaman video khusus, fitur langsung dari 7D.

Apa yang kita mencatat pada 600D adalah kurangnya cuaca penyegelan. Meskipun fitur yang umumnya dicadangkan untuk DSLR akhir yang lebih tinggi, itu pasti akan menyenangkan untuk melihat beberapa penyegelan dasar sekitar tombol shutter dan lensa mount.

Ergonomi
Bentuk faktor 600D sangat mungil, sangat nyaman dibandingkan dengan saudara tua seperti 60D atau 7D. Sementara ini dapat sangat menguntungkan bagi orang-orang dengan tangan yang relatif kecil, mereka yang olahraga anggota badan sedikit lebih besar memiliki sedikit dari waktu yang sulit mendapatkan pegangan yang nyaman pada tubuh. Untuk sebagian besar, itu jari kelingking kami kami tidak bisa muat pada panjang kamera. Hal ini juga agak sulit untuk membungkus tangan kita besar di sekitar pegangan kamera, tapi tidak semua yang nyaman.

Apa benar-benar membantu (untuk sebagian besar benar-benar) dalam mendapatkan pegangan yang layak pada kamera adalah lapisan karet bertekstur yang dipasang di semua daerah di mana tangan Anda mungkin beristirahat.

fitur
Canon EOS 600D memiliki fitur yang sangat menakjubkan ditetapkan untuk fotografer pemula. Ini membanggakan sensor 18 megapixel sama dengan 60D dan 7D. Hal ini juga mendukung perekaman video pada berbagai resolusi untuk memenuhi keduanya, kualitas "Nazi" dan mereka yang mencari untuk menghemat ruang pada kartu memori mereka dengan menembak resolusi yang lebih rendah. Berbicara tentang kartu memori, 600D olahraga slot kartu SD standar seperti pendahulunya dan mendukung kartu SD, SDHC dan SDXC.

Pop-up flash pada 600D adalah hal kecil yang bagus jika Anda meminta kami. Untuk satu, itu naik lebih tinggi dari pendahulunya. Ini telah sesuatu dari upgrade lama ditunggu sebagai kenaikan yang lebih tinggi pada flash menghilangkan bayangan setiap saat memotret dengan lensa panjang (kita diuji ini dengan Canon 100 f / 2.8 USM Macro, Sigma 50mm f / 1.4 dan bahkan 18-55mm lensa kit). Flash juga meminjam kemampuan 7D untuk kontrol jarak jauh Canon berkedip, memungkinkan untuk pencahayaan kreatif.

600D juga dilengkapi enam "gaya gambar" bersama dengan pilihan untuk menyimpan tiga gaya yang ditetapkan pengguna. 600D mendapat lebih banyak poin untuk kreativitas dengan lima built-in "filter kreatif" (kasar B / W, Soft fokus, efek Fish-Eye, Toy Camera efek dan efek Miniature). Dalam pengujian kami, masing-masing filter ini bekerja luar biasa untuk gambar yang memiliki kapasitas untuk terlihat baik ketika filter tertentu diterapkan. Kami terutama menyukai "efek miniatur" karena memberikan gambar kami semacam tampilan yang Anda akan hanya mendapatkan dari lensa mampu fokus selektif.

600D keuntungan port mini-HDMI di sebelah kiri dari kamera yang dapat digunakan untuk melihat foto dan video di TV HD. Port ini juga dapat digunakan untuk mengontrol kamera melalui HDMI dengan menggunakan remote control yang kompatibel.

Sistem fokus
600D olahraga sistem autofocus 9-point, tidak ada yang berbeda dari yang ditemukan di 550D. Titik pusat fokus adalah titik cross type fokus dengan sensitivitas hingga f / 5.6. Apakah ini berarti bahwa ketika aperture lensa lebih dari f / 5.6 (seperti f / 8) poin fokus tidak akan dapat melacak subjek.

Next : Harga Emas Hari Ini .

Berbicara tentang pelacakan, 600D memiliki tiga mode fokus; Satu Titik untuk mata pelajaran stasioner yang tidak memerlukan pelacakan, AI Servo untuk menjaga fokus pada target bergerak dan AI Focus adalah hibrida yang mengukur apakah subjek bergerak atau tidak dan efektif memutuskan apakah akan terlibat pelacakan atau tidak.

Kami menguji semua mode dalam dua kondisi pencahayaan yang berbeda; tengah hari dan senja (sampai matahari terbenam) menggunakan Sigma 50mm f / 1.4 lensa dengan aperture set ke f.2.0. Selama pengujian siang hari kami, kami menemukan semua tiga mode sangat efektif, dengan kamera mengunci fokus pada subjek hampir seketika. Pusat cross-type titik fokus juga mampu melacak berusia 8 tahun itu merasa sulit untuk duduk diam.

Hal mendapat sedikit mengecewakan setelah lampu telah redup bawah. 600D menemukan sedikit rumit untuk melakukan tugasnya fokus. Luar 8 titik fokus tidak terkunci fokus, kecuali target secara signifikan besar. Hanya titik pusat fokus mampu secara efektif mengunci fokus dalam mode One-Shot. Setelah kita beralih ke AI Focus, kamera tidak bisa bersaing dengan kebutuhan pelacakan kami.

Kualitas gambar
Sebelum kita mulai review kami dari kualitas gambar dari 600D, kita harus mengambil waktu sejenak untuk menjelaskan sesuatu. Pertama, kita diuji kami 600D dengan lensa yang berbeda (18-55 lensa Kit, Sigma 50mm f / 1.4 lensa prime dan Canon 24-70 f / 2.8 L lensa) untuk menghilangkan benjolan kualitas lensa mahal mungkin memiliki. Kedua, kualitas gambar sangat subjektif (seperti yang sering dibuktikan dalam Canon vs Nikon debat), jadi kami akan mencoba untuk seobjektif mungkin sambil memberikan umpan balik kami pada gambar. Kami menembak semua gambar dalam format RAW + JPG dengan gaya gambar diatur ke standar untuk melihat bagaimana dua akan membandingkan.

Kami menembak beberapa arsitektur Mughal di bawah matahari tengah hari untuk melihat bagaimana kamera akan menangani warna, kontras dan tekstur dan kami pleasingly terkejut! File RAW kita terkena tepat, dengan detail yang sangat baik di semua bagian dari gambar, kecuali sudut (yang sebagian besar disebabkan oleh lensa sudut lebar dan bukan karena sensor). Warna-warna yang sedikit diredam, tapi itulah yang diharapkan dari matahari yang keras. JPG rekan dari gambar yang sama sedikit lebih jenuh dan memiliki kontras yang lebih besar, karena harus (karena kamera secara otomatis memproses RAW untuk menghasilkan JPGs hidup).