Tuesday, November 3, 2015

Ulasan Mendalam Asus Transformer Pad TF103C

Asus Transformer Pad - Asus telah berada di bisnis pembuatan tablet Android selama itu telah menjadi bisnis yang layak. Perusahaan telah pasti mendapat pujian atas usaha pada tablet Nexus Google, namun Asus masih membuat tablet terpisah sendiri di garis Transformer. Para peserta terbaru dalam kelompok itu adalah Asus transformer Pad TF103C. Ini bukan nama catchiest pernah menampar pada irisan logam dan kaca, tapi itu bukan nama yang kami tertarik - itu pengalaman.

Asus Transformer Pad TF103C terlihat di permukaan seperti standar 10-inci Android tablet Anda. Bahkan, terlihat hampir identik dengan yang terakhir high-end Transformer Tab. Bersembunyi di bawah aluminium finish disikat beberapa hardware yang tangguh dalam bentuk Nvidia Tegra 4. Tidak banyak perangkat kemasan chip ini belum, jadi Asus Transformer Pad TF103C hampir dalam kelas tersendiri.

Spesifikasi Detail Harga Terbaru Asus Transformer Pad TF103C
Desain keseluruhan dari Asus Transformer Pad TF103C pada dasarnya sama dengan tablet Transformer andalannya lalu. Bahkan, ia juga terlihat seperti laptop high-end Asus '. Perusahaan Taiwan tampaknya telah menemukan sebuah estetika yang suka, dan aku agak lakukan juga.

Asus Transformer Pad TF103C memiliki plat aluminium kembali disikat dengan pola dering konsentris sekarang-akrab. Di bagian paling atas adalah potongan plastik dengan kamera. Sisi positif dari ini adalah bahwa TF103C terasa luar biasa padat. Sama sekali tidak ada memberi dan tidak melenturkan - rasanya seperti produk premium. Logam kembali juga jauh lebih rentan terhadap mengambil sidik jari dari shell plastik di tablet lain.

Harga terbaru ada di bawah ini :

Tegra 4 chip di dalam benar-benar memasak ketika Anda sedang bermain game atau melakukan sesuatu yang lain yang mendapat semua empat core akan. Karena bagian belakang adalah logam, melakukan panas sangat baik. Jadi sedikit besar kembali akan benar-benar hangat setelah penggunaan jangka panjang - maksud saya itu akan tidak nyaman untuk terus. Saya tidak tahu bagaimana chip ini bisa memberi dari begitu banyak panas.

Namun, itu juga sedikit lumayan sebesar 1,3 lbs. Yang menempatkan Asus Transformer Pad TF103C luar ranah apa yang saya akan mempertimbangkan perangkat satu tangan. Sesuatu seperti Xperia Tablet Z cukup ringan bahwa Anda dapat berjalan-jalan dengan itu. Perangkat ini tidak mengerikan untuk menahan - Saya tidak ingin memberikan kesan bahwa. Itu hanya sangat rata-rata di departemen berat. Dengan harga premium, saya ingin melihat beberapa lebih perhatian dibayar untuk ergonomi. Meskipun, ada bezel murah hati di sekitar layar yang tidak penuh dengan tombol (melihat Anda, Samsung), sehingga lebih mudah untuk ambil ke.

Artikel selanjutnya : Harga PS 4

Tepi perangkat memiliki lancip sangat sedikit. Seiring porsi meruncing adalah di mana semua tombol dan port. Dalam kasus tombol, ini menempatkan mereka dalam posisi yang baik. Tombol power adalah di bagian atas ke arah kiri. Volume togel adalah di sebelah kiri dekat bagian atas. Mereka plastik, tapi sangat padat dan clicky. Lebih jauh ke sisi kiri adalah slot kartu microSD, jack headphone, dan port microHDMI.