Thursday, October 29, 2015

Cek Daftar Harga Alat Musik Biola Terlengkap

Harga Biola - Beberapa biola yang paling berharga di dunia yang dibuat di workshop Italia Amati, Stradivari, dan Guarneri-master biola-membuat keluarga dari abad 17 dan 18, yang menghasilkan instrumen yang semakin kuat. Biola ini, senilai jutaan dolar hari ini, merupakan periode Cremonese, dianggap zaman keemasan pembuatan biola.

Sekarang peneliti MIT dan pembuat biola di Boston North Bennet Street School telah menganalisis pengukuran dari ratusan biola Cremonese-era, mengidentifikasi fitur yang berkontribusi terhadap mereka daya akustik, atau kepenuhan suara.
Daftar Harga Biola Lengkap Dan Terbaru

 Cek Daftar Harganya :

Para peneliti memperoleh gambar teknis biola dari museum, database kolektor, dan buku, serta sinar-x dan CT scan dari instrumen. Mereka membandingkan dimensi berbagai fitur dan pengukuran resonansi akustik dalam instrumen yang berbeda.

Para peneliti menemukan bahwa fitur kunci yang mempengaruhi suara biola adalah bentuk dan panjang yang "f-lubang," bukaan berbentuk f melalui udara lolos: semakin memanjang ini, semakin suara biola dapat menghasilkan. Lubang suara memanjang memakan sedikit ruang pada biola, sementara masih menghasilkan suara-desain hemat listrik lebih penuh dari lubang suara bulat dari nenek moyang biola, seperti biola abad pertengahan dan kecapi.

Piring kembali biola juga memberikan kontribusi untuk daya akustik nya. Biola diukir dari kayu relatif elastis: sebagai instrumen menghasilkan suara, tubuhnya merespon getaran udara. Sebuah piring kembali lebih tebal mengarah ke lebih banyak kekuatan suara pada frekuensi resonansi udara.

Seperti biola yang dibuat pertama kali oleh Amati, maka dengan Stradivari, dan akhirnya oleh Guarneri, mereka berevolusi untuk memiliki lagi f-lubang dan tebal kembali piring.

Tetapi perubahan desain yang disengaja? Untuk menjawab pertanyaan ini, para peneliti bekerja pengukuran dari ratusan biola Cremonese-era menjadi model evolusi. Mereka menemukan bahwa setiap perubahan dalam desain dapat dijelaskan oleh mutasi-in alami hal ini, kesalahan pengrajin.

"Jika Anda mencoba untuk meniru sebuah lubang suara persis dari yang terakhir yang Anda buat, Anda akan selalu memiliki kesalahan sedikit," kata Nicholas Makris, seorang profesor teknik mesin dan laut di MIT. "Kau memotong dengan pisau ke dalam kayu tipis dan Anda tidak bisa mendapatkannya dengan sempurna, dan kesalahan yang kita melaporkan sekitar 2 persen ... selalu dalam apa yang akan terjadi ... sengaja dari fluktuasi acak."
Info berikutnya Harga Sepatu Caterpillar .
Makris menekankan bahwa sementara semua pembuat biola inarguably dimiliki telinga yang baik, apakah mereka mengakui elemen desain tertentu yang berkontribusi terhadap suara yang lebih kuat masih bisa diperdebatkan.

"Misteri baik, dan ada sihir dalam pembuatan biola," katanya. "Tapi di sini, bagi kami, itu baik untuk memahami ilmiah sebanyak yang Anda bisa."